Empat Mata Global Warning 3

March 30, 2007 youtubemovie

Youtube Commments:
TQ banget di barrock. Karena anda kami yang jauh dari tanah air ini bisa mengobatin rindu kami dengan nonton 4 mata dari youtube. Cuma sayangnya kenapa ya kow suaranya putus2 jadi harus didownload dulu mpe ga sabar nih pengen cepetan nonton. Up load jg lain2nya donk , Extravagansa dll.

Wuah…kejadian lagi nih TUKUL, kalau ada artis nyanyi pasti NIMBRUNG! Liat tuh waktu sama GIGI, LETTO DLL. Ngelucu ada waktunya Mas…Kasih kesempatan Bintang Tamu dulu dong, kritik nih biar gak membosankan..Tukul selalu ingin jadi Host dan jadi Bintang Tamu.Ok Rock Maju Terus.

wah…ini semua berkat barrok! tp kok nama lo ga di sebut rock? Curang ahhh…without barrock,no one will know empat mata coy!
btw, dari Tacoma US, walaupun nontonnya telat dan commentnya telat, gw selalu hadir..upload terus rock.

THanks

Empat-Mata-Global-Warning-3

Advertisements

Entry Filed under: interesting, video, videos, youtube

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Pages

Categories

Calendar

March 2007
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
 
%d bloggers like this: